Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Gelandang Juventus Ini Pernah Diminati Tottenham

Selasa 13 Februari 2018 14:32 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Miralem Pjanic (kiri).

Miralem Pjanic (kiri).

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Kala itu the Liliywhites mencari pengganti Luka Modric yang merapat ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Miralem Pjanic membuka masa lalunya jelang laga Juventus kontra Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di markas Juve, Stadion Alliaz Turin, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Pjanic yang saat ini membela Bianconeri mengaku pernah ditawar Spurs pada 2012. Kala itu the Liliywhites mencari pengganti Luka Modric yang merapat ke Real Madrid.

Pjanic masih berkostum AS Roma ketika tawaran dari London datang.

"Saya katakan pada mereka, saya bahagia di tempat saya berada. Jadi kami tidak mencapai kata sepakat," kata penggawa tim nasional Bosnia Herzegovina mengutip dari Football Italia, Selasa (13/2).

Kini, Pjanic menjadi instrumen di lini tengah Si Nyonya Tua. Musim lalu, ia dan rekan-rekannya menembus partai final kompetisi terelite Benua Biru. Ia menilai timnya sangat kompetitif. Juve, menurut dia, lapar akan kemenangan. "Kami pasti ingin memenangkan pertandingan ini (lawan Spurs), tapi Tottenham tim hebat," jelas dia.

Jelang laga ini, Pasukan Hitam Putih memiliki modal mentereng. Juventus memenangkan delapan pertandingan terakhir pada ajang Serie A Liga Italia.

photo

Juventus Vs Spurs

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES