Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Persija tak Gentar Lawan Tim Unggulan Malaysia

Selasa 13 February 2018 18:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: Media Persija
Beberapa pemain Persija seperti Marko Simic mengenal karakter tim lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta mengaku tidak gentar menghadapi tim unggulan asal Malaysia, Johor Darul Takzim, pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2). Persija ke Malaysia dengan rasa optimistis yang tinggi karena harus menunggu 16 tahun untuk kembali turun pada turnamen level Asia.

"Pemain sudah siap meski agak capek. Kami tahu lawan, banyak pemain bagus dan punya kecepatan. Kami harus bekerja keras untuk menang," kata pelatih Persija Stefano Cugurra, Selasa (13/2).

Untuk kondisi pemain, pria yang akrab dipanggil Teco itu mengaku semuanya siap diturunkan. Bahkan, beberapa pemain dinilai cukup mengenal karakter tim lawan seperti sang bomber tim yang berjuluk Macan Kemayoran yaitu Marko Simic. "Saya sudah diskusi dengan dia (Marko Simic)," kata pelatih asal Brasil itu.

photo

Marko Simic

Dukungan dari suporter fanatik, lanjut Teco, yaitu The Jakmania juga menjadi tambahan motivasi untuk menjalani pertandingan bergengsi itu.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES