Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Emery Merasa PSG tak Pantas Kalah dari Madrid

Kamis 15 Februari 2018 05:43 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih PSG Unai Emery

Pelatih PSG Unai Emery

Foto: AP Photo/Francisco Seco
PSG tumbang pada leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery menilai timnya tak pantas kalah dengan skor 1-3 dari Real Madrid. PSG tumbang pada leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

"Kami menampilkan permainan yang bagus, sangat bagus. Kami pantas mendapatkan lebih," kata dia, dikutip dari laman resmi UEFA.

Ia menilai hasil ini sulit diterima. Apalagi para pemainnya tampil dengan karakter sendiri. Ia merasa PSG hanya tidak kurang dalam penyelesaian akhir. "Pertandingan ini diputuskan oleh detail kecil," kata dia.

Melihat penampilan timnya, Emery yakin PSG memiliki peluang untuk lolos. Hasil 3-1 menurut dia tidak mencerminkan permainan timnya di lapangan. 

"Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini. Kami menciptakan peluang, sementara Madrid tidak memiliki kendali atas permainan," kata Emery.

Madrid, kata dia, hanya mengandalkan serangan balik dan berhasil memaksimalkannya. Saat Ronaldo mencetak gol kedua, PSG disebutnya dalam momen sehingga gol tersebut memengaruhi mereka.

"Saya memikirkan kesempatan yang kami miliki di kandang kami, di depan penggemar sendiri. Kami memiliki kesempatan untuk kembali," tegasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES