Jumat, 10 Ramadhan 1439 / 25 Mei 2018

Jumat, 10 Ramadhan 1439 / 25 Mei 2018

Ancelotti Yakin Juve dan AS Roma Kandaskan Madrid dan Barca

Sabtu 17 Maret 2018 19:11 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: Sven Hoppe/dpa via AP
Banyak kejadian tak terduga terjadi pada kompetisi ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih ternama Italia Carlo Ancelotti mengomentari hasil undian perempat final Liga Champions. Secara khusus berkaitan dengan tim-tim negaranya.

Pertama, Juventus yang berhadapan dengan Real Madrid. Berikutnya, AS Roma versus Barcelona.

Terkait laga Juve-Real Madrid, Ancelotti memahami setiap individu membandingkan kondisi saat ini dengan situasi musim lalu. Pada tahun sebelumya, Si Nyonya kalah 1-4 dari Madrid pada partai final di Cardiff.

"Ini pertandingan 180 menit. Hasilnya tidak akan sama seperti di Wales. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Juventus. Jangan lupa Allegri dan Juve ingin membalas dendam. Sebuah motivasi besar," kata sosok yang pernah melatih El Real kepada Corriere mengutip dari Football Italia, Sabtu (17/3).

Selanjutnya, Don Carlo mengapresiasi perjalanan Roma musim ini. Sebelum ke tahapan ini, I Lupi melewati grup neraka yang dihuni Chelsea dan Atletico Madrid.

Ancelotti menegaskan dirinya berpengalaman di Liga Champions. Banyak kejadian tak terduga terjadi pada kompetisi ini.

"Saya yakin Roma akan berjuang hingga akhir. Dengan segala hormat kepada Barcelona, keriuhan Stadion Olimpico akan membantu Giallorossi tampil seperti yang mereka inginkan," ujar eks juru taktik Juventus, AC Milan, Paris Saint Germain, Chelsea, dan Bayern Muenchen ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA