Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Barcelona Diminta Turunkan Harga Tiket Liga Champions

Rabu 21 March 2018 06:33 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Barcelona.

Para pemain Barcelona.

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Tiket termurah melawan AS Roma diperkiran dijual dengan harga 90 euro.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mendapatkan kecaman dari pendukung AS Roma. Sebab, mereka menetapkan harga tiket pertandingan perempat final di Camp Nou dengan harga yang dianggap terlalu mahal.

"Batcelona semestinya memperluas motto 'lebih dari sekedar klub' mereka ke penentuan harga tiket," kata surat kabar yang berbasis di Roma, Il Romanista, Selasa (20/3).

Surat kabar itu mempublikasikan salinan surat terbuka yang dikirimkan kepada presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Di dalamnya terdapat cemoohan terdapat harga tiket untuk para penggemar tim tamu untuk pertandingan di Nou Camp pada 4 April, yang diperkirakan dijual dengan harga termurah 90 euro.

"Jika kita terus seperti ini, mendukung suatu tim akan menjadi kemewahan yang tidak dapat diakses bagi sebagian besar penggemar," kata surat itu, yang diterbitkan dalam bahasa Italia dan Katalan.

"Klub Anda selalu menjadi keunikan di sepak bola untuk kelas yang diperlihatkan di dalam dan di luar lapangan. Tunjukkan sekali lagi kepada kami bahwa Anda lebih dari sekedar klub. Kami memiliki kepercayaan dan harapan bahwa Anda akan mempertimbangkan petisi ini. Ini akan menjadi 'permainan' terbaik yang Anda lakukan."

Perang harga terjadi antara Manchester United dan Sevilla pada awal tahun ini terkait tiket untuk kedua leg pertandingan 16 besar Liga Champions. Klub Spanyol itu menetapkan harga tiket sebesar 89 sampai 133 euro kepada para penggemar Inggris untuk leg pertama di Spanyol.

United meresponnya dengan mensubsidi para penggemar sehingga mereka hanya membelinya dengan harga 35 pound. Kemudian United menetapkan harga seperti yang ditetapkan Sevilla untuk para penggemar Los Rojiblancos yang menghadiri leg kedua di Old Trafford.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA