Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Cristiano Ronaldo Belum Minta Pindah ke Cina

Kamis 22 Maret 2018 08:24 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo membawa matchball usai mencetak 4 gol pada pertandingan La Liga menjamu tim Girona di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo membawa matchball usai mencetak 4 gol pada pertandingan La Liga menjamu tim Girona di Santiago Bernabeu.

Foto: Sergio Perez/Reuters
Liga Super Cina muncul sebagai kandidat pilihan Ronaldo apabila hengkang dari Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez menepis spekulasi Cristiano Ronaldo akan segera pindah ke Liga Super Cina. Menurut Perez, Ronaldo juga belum membicarakan soal rencana kepindahannya.

"Dia tidak meminta pergi, dia memiliki kontrak untuk satu tahun lagi, tetapi ketika hasilnya tidak bagus," ujar Perez seraya tidak melanjutkan kalimatnya, dilansir Four Four Two, Kamis (23/3).

Liga Super Cina telah muncul sebagai kandidat pilihan Ronaldo apabila hengkang dari Santiago Bernaneu. Spekulasi ini pernah diungkapkan mantan pelatih Brasil dan Portugal, Luiz Felipe Scolari.

Scolari mengungkapkan, sang pemenang lima kali Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) sering menanyakan tentang Cina. Scolari menghabiskan musim 2015/2017 sebagai pelatih juara Cina Guangzhou Evergrande Taobao. "Jika Anda memiliki seorang teman yang tinggal di Hong Kong, Anda bertanya kepadanya bagaimana dia di Hong Kong, itu normal," kata Perez mengatakan pandangannya.

Ronaldo telah mencetak 37 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid musim ini. Sang superstar berjulukan CR7 dikontrak sampai pertengahan 2021.

Terakhir, empat gol Ronaldo membawa kemenangan luar biasa bagi Madrid 6-3 atas Girona di La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Padahal, kapten timnas Portugal itu hanya berhasil mencetak empat gol liga sebelum tahun baru, tetapi catatannya kini telah mencapai 22 gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES