Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Timnya Dipermalukan PSG, Monaco Kembalikan Uang Tiket Fan

Senin 16 April 2018 06:15 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain AS Monaco (baju putih merah) jatuh bangun mengadang serangan Paris Saint-Germain.

Para pemain AS Monaco (baju putih merah) jatuh bangun mengadang serangan Paris Saint-Germain.

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Monaco yang di posisi kedua tak mungkin mengejar ketertinggalan 17 angka dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Para suporter AS Monaco terpukul dengan kekalahan 1-7 tim kesayangan mereka dari Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Paris, Senin (16/4) dini hari WIB. Bukan hanya kalah telak, melainkan juga Monaco secara resmi menyerahkan gelar juara Liga Prancis yang mereka sandang musim lalu ke PSG. Sebab, secara matematis, Monaco yang berada di posisi kedua sudah tak mungkin mengejar ketertinggalan 17 angka dari PSG di puncak.

Tak mau menambah kekecewaan para suporter mereka yang hadir di Parc des Princes untuk menyaksikan laga ini, manajemen Monaco membuat langkah menyejukkan. Monaco akan mengembalikan uang yang dihabiskan oleh suporter mereka untuk membeli tiket pertandingan tersebut.

"AS Monaco telah memutuskan untuk mengembalikan uang tiket di tribun penonton malam ini," kata klub itu dalam sebuah pernyataan, Senin (16/4) pagi WIB.

Tim tamu itu kebobolan empat gol dalam 27 menit pada awal pertandingan sekaligus memastikan gelar juara Ligue 1 untuk PSG.

Monaco menempati posisi kedua di klasemen sementara, empat poin di atas Olympique Lyonnais dan Olympique de Marseille. Monaco harus berjuang mengamankan posisi di peringkat dua demi memastikan langkah ke Liga Champions musim depan.

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA