Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Sabtu, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Tolak Istirahat, Salah: Yang Penting Gelar Liga Champions

Senin 16 April 2018 23:29 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Striker Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada laga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (14/4).

Striker Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada laga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (14/4).

Foto: Anthony Devlin/PA via AP
Salah ingin terus mencetak gol dan meraih gelar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Striker Liverpool, Mohamed Salah benar-benar sangat berambisi untuk bisa meraih trofi Liga Champions musim ini. Salah bahkan siap untuk tidak menikmati banyak waktu istirahat asal bisa terus berjuang di ajang Liga Champions hingga meraih gelar juara.

"Saya sedang menikmati sebuah perasaan yang sangat bahagia. Entah apa, tapi saya ingin terus membantu tim mencetak gol dan meraih gelar juara Liga Champions. Saya tak mau beristirahat," kata Salah dikutip dari Liverpool Echo, Senin (16/4).

Salah memang sedang dalam performa puncak. Ketajamannya terus terjaga sejak awal musim hingga kini bisa membuat 40 gol di semua ajang.

Pemain berkebangsaan Mesir ini pun tak mau ketajamannya berhenti. Namun, Salah tak mau memfokuskan diri pada raihan gelar individu sebagai top skorer semata.

Salah menegaskan, sangat ingin terus mencetak gol demi Liverpool. Khususnya ketika membantu the Reds menghadapi lawan-lawan di Liga Champions.

"Jika saya disuruh memilih Sepatu Emas (trofi top skorer) atau juara Liga Champions, jelas saya pilih jadi juara di Eropa. Itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa untuk seorang pemain sepak bola," kata Salah.

Salah dan rekan-rekannya kini sudah ada di babak semifinal. Liverpool akan lebih dulu menjamu Roma pada leg pertama di stadion Anfield pada 24 April mendatang. Setelah itu, Roma akan menjamu Liverpool di stadion Olympico pada 3 Mei.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA