Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Pastore Buka Peluang Tinggalkan PSG

Senin 16 April 2018 17:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Javier Pastore

Javier Pastore

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Sejauh ini Pastore mengemas 11 penampilan bersama PSG di kompetisi Ligue 1.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore membuka peluang meninggalkan Parc de Princes akhir musim nanti. Kesempatan bermain yang sedikit membuat Pastore ingin meninggalkan klub kaya Prancis. 

"Apa yang akan saya lakukan musim panas ini? Saya masih tidak tahu. Saya ingin mengakhiri musim dengan baik. Kami memiliki piala lain untuk dimenangkan dan kami akan memberikan yang terbaik untuk kami. Lalu setelah itu, kita bisa lihat apa yang terjadi ke depannya," kata dia kepada Premium Sport, dilansir Football Italia, Senin (16/4)..

Sejauh ini Pastore mengemas 11 penampilan bersama PSG di kompetisi Ligue 1 dengan mencatat empat gol dan empat assist. Sebelumnya, Pastore menjadi target utama Inter Milan awal tahun 2018. Namun, kesepakatan antara kedua klub urung terjadi dan pemain timnas Argentina ini masih bertahan di Paris.

Pastore baru saja meraih gelar Ligue 1 musim 2017/2018. Les Parisien memastikan gelar juara Ligue 1 ketujuh usai mempermalukan AS Monaco dengan skor telak 7-1 di Parc de Princes, Senin dini hari WIB. Esk bintang Palermo ini pun merasa senang timnya mampu mengalahkan juara bertahan Liga Prancis musim lalu.

"Musim ini lebih indah karena kami mampu mengambil gelar yang sempat hilang. Kami memiliki kiprah hebat musim ini dan mengalahkan Monaco dengan skor 7-1. Kemenangan ini memberi kami kekuatan untuk mengakhiri musim dengan sangat baik," sambung pemain 28 tahun.

Pastore masih punya satu trofi domestik untuk dikejar bersama PSG. Les Roue et Bleu akan berlaga pada semifinal Piala Prancis kontra Caen tengah pekan ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA