Sunday, 5 Ramadhan 1439 / 20 May 2018

Sunday, 5 Ramadhan 1439 / 20 May 2018

Home United Siapkan Strategi Kontra Persija

Senin 14 May 2018 17:19 WIB

Red: Endro Yuwanto

Foto udara Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (2/4).

Foto udara Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (2/4).

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Klub asal Singapura itu mendapatkan waktu istirahat lebih panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub asal Singapura Home United menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan kontra Persija Jakarta di leg kedua babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5).

"Saya sudah punya rencana, tetapi tidak akan memberitahukannya saat ini. Kami akan berupaya yang terbaik," ujar pelatih Home United Aidil Sharin dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (14/5).

Home United datang ke Jakarta dengan posisi yang lebih menguntungkan setelah menang 3-2 dari Persija pada leg pertama semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura. Hal itu membuat Home United hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke fase final zona Asia Tenggara Piala AFC 2018.

Adapun Persija memerlukan kemenangan dengan selisih satu gol, dengan catatan lawan tak mencetak dua gol atau lebih agar melaju ke final zona Asia Tenggara. "Persija merupakan tim yang bagus dengan deretan pemain berkualitas baik. Kami akan bertanding dengan 100 persen kemampuan untuk lolos," jelas Aidil.

Demi menghadapi Persija, Home United mendapatkan waktu istirahat lebih panjang karena pertandingan di Liga Singapura menghadapi Tampines Rovers yang seharusnya berlangsung Sabtu (12/5), ditunda sampai Juni 2018.

Aidil mengaku keputusan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) tersebut membuat timnya dalam kondisi fisik lebih baik. "Kelonggaran itu memang ditujukan agar tim kami lebih segar," jelas dia.

 

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES