Kamis , 12 January 2017, 16:45 WIB

Irfan Bachdim Resmi Direkrut Bali United

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
baliutd.com
Dua pemain baru Bali United, Irfan Haarys Bachdim (kiri) dan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya diperkenalkan oleh pihak klub, pada Kamis (12/1).
Dua pemain baru Bali United, Irfan Haarys Bachdim (kiri) dan Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya diperkenalkan oleh pihak klub, pada Kamis (12/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG – Bali United secara resmi memperkenalkan dua amunisi baru jelang melakoni kompetisi resmi pada 2017. Kali ini tim Serdadu Tridatu kembali memperkenalkan putra daerah Bali yang cukup lama berkarier diluar Bali, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, dan penyerang keturunan Belanda, Irfan Haarys Bachdim. 

Dilansir dari laman resmi Bali United pada Kamis (12/1), keduanya menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Kedua pemain tersebut diperkenalkan di Restoran Bebek Bengil, Tuban Kamis (12/1) siang. Dalam acara tersebut sekaligus mengumumkan dua sponsor baru yang akan mendukung perjalanan Bali United pada 2017. Dua sponsor tersebut yaitu Bank INA dan Restoran Bebek Bengil.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube, Bali United TV tersebut juga diperkenalkan seluruh pemain Bali United yang sudah terlebih dulu menandatangani kontrak dengan tim Serdadu Tridatu. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan hadirnya Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa mengangkat performa tim Serdadu Tridatu. 

Ia pun berharap pemain lainnya bisa lebih termotivasi dengan kehadiran dua pemain tersebut. "Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk para pemain muda," ujar Yabes Tanuri.

 

Berita Terkait