Kamis , 20 April 2017, 21:09 WIB

Persita Tergetkan Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Red: Andri Saubani
Antara
Pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah menerima ucapan dari pemain di Lapangan Benteng, Tangerang, Senin (29/12).
Pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah menerima ucapan dari pemain di Lapangan Benteng, Tangerang, Senin (29/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Pembina Persita Tangerang, Banten Ahmed Zaki Iskandar mengharapkan para pemain, manajamen, pelatih maupun pihak terkait lainnya memasang target dapat lolos ke Liga 1. Persita pada musim ini masih berlaga di Liga 2. “Ini merupakan harapan kita semua dan semoga dapat memahami serta bekerja keras supaya target itu tercapai," kata Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang, Kamis (20/4).

Dia mengatakan setiap pemain harus mempunyai target ke jenjang lebih tinggi karena saat ini tim berada pada Liga 2 (sebelumnya Divisi Utama). Menurut Bupati Tangerang itu, bahwa tanpa kinerja maksimal, maka niscaya tim dapat melangkah menuju kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.

Persita telah memperkenalkan sejumlah pemain yang direkrut manajemen mengikuti kompetisi yang dimulai Jumat (22/4) menghadapi Persikad, Kota Depok, Jawa Barat.  Ahmed menambahkan untuk masa mendatang, manajemen Persita dapat menjalankan industri olahraga dan mengutamakan pemain lokal. “Manajemen harus melangkah lebih profesional dan ini didukung oleh berbagai pihak seperti pengusaha, birokrat maupun pihak berkepentingan lainnya," katanya.

Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah mengatakan optimistis mampu meraih tiket ke Liga I karena menimbang komposisi pemain. Bambang berupaya untuk mewujudkan dan pemain juga sudah bertekad agar pada 2018 Persita menjadi peserta Liga 1.

Sumber : Antara