Jumat , 21 April 2017, 22:11 WIB

Borneo FC Siap Curi Angka di Kandang Laskar Wong Kito

Red: Andri Saubani
ANTARA FOTO/Feny Selly
Pesepak bola Borneo FC melakukan pemanasan pada uji coba lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (21/4).
Pesepak bola Borneo FC melakukan pemanasan pada uji coba lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (21/4).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic mengatakan, timnya siap menerapkan permainan menyerang pada pertandingan Liga 1 melawan Sriwijaya FC di dtadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (22/4). “Kami akan memperagakan permainan menyerang melawan Sriwijaya karena dengan cara itu, kami yakin bisa menang di sini," kata Dragan, Jumat (21/4).

Pelatih asal Brazil ini mengatakan, dengan didukung striker asing yang mumpuni dan komposisi pemain yang lebih baik dibanding tahun lalu, Borneo optimistis mencuri angka di kandang Laskar Wong Kito. Apalagi, tim asal Kalimantan Timur ini telah memiliki seorang pemain bintang alias marquee player dari Selandia Baru, Shane Edward Smeltz. "Pada laga melawan PS TNI, Shane sudah diturunkan walaupun pada babak kedua. Kemungkinan dia akan diturunkan lagi," kata dia.

Borneo FC sebelumnya meraih hasil imbang 2-2 melawan PS TNI pada laga perdana Liga 1. Tak berbeda jauh, Sriwijaya FC meraih hasil imbang 1-1 atas Semen Padang FC. Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengatakan siap meladeni permainan menyerang Borneo FC untuk mewujudkan target tiga angka. “Tentunya kami ingin bermain lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Kami mengharapkan dukungan penuh para suporter untuk memompa semangat juang," kata dia.

 

Sumber : Antara