Kamis , 11 May 2017, 23:03 WIB

Persebaya Kalahkan Persepam, 3-1

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
liga-indonesia.id
logo Liga 2 Indonesia
logo Liga 2 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – Persebaya Surabaya menunjukkan taringnya dengan menghajar Persepam Madura 3-1 di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (11/5). Tim berjuluk Green Force akhirnya memetik kemenangan perdana mereka di Liga 2 musim 2016/2017. Tanpa kehadiran pelatih Iwan Setiawan, Rendy Irwan dan kawan-kawan tampil maksimal pada Kamis (11/5) malam WIB.

Dua gol dari tiga gol tuan rumah tercipta pada paruh pertama laga melalui duo pilar anyar mereka. Gol pertama Persebaya disumbangkan pemain pinjaman dari Semen Padang, Mardiono, dan tercipta pada menit ke-16.

Lalu striker pinjaman dari Madura United, Rishadi Fauzi, mencetak gol kedua Persebaya. Gol pemain dengan tinggi 180 cm membobol gawang Persepam MU pada menit ke-31.

Memasuki interval kedua, Persebaya menambah gol pada menit ke-47. Gol ini merupakan sumbangan gelandang Misbakhus Solikin, sebelum akhirnya gol hiburan Persepam MU dicipatakan oleh Kasin Botan.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor masih sama 3 - 1 untuk keunggulan Persebaya atas Persepam MU. Kemenangan ini merupakan tiga angka perdana Persebaya di Grup 5 Liga 2, sekaligus naik peringkat tiga klasemen.