Jumat , 19 May 2017, 21:35 WIB

Sriwijaya FC Andalkan Tijani Belaid Lawan PSM

Red: Andri Saubani
Istimewa/Sriwijaya FC
 Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex (kanan) bersama marquee player Sriwijaya FC Tijani Belaid.
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex (kanan) bersama marquee player Sriwijaya FC Tijani Belaid.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR – Sriwijaya FC mengandalkan mantan pemain Inter Milan, Tijani Belaid untuk membongkar pertahanan PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (21/5). Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat (19/5), mengatakan, pemain berstatus marquee player Sriwijaya FC itu tiba bersama 20 pemain lain yang juga diboyong untuk menghadapi tim Juku Eja.

“Tijani Belaid bersama 20 pemain lainnnya sudah tiba di Makassar pada pukul 15.00 Wita. Kami juga sudah menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran pertandingan nanti," ujarnya. Sriwijaya FC masih tanpa palang pintu Bio Paulin saat menghadapi tuan rumah PSM karena pemulihan cedera

Pemain naturalisasi itu memang belum bisa dimainkan karena masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi akibat robek selaput lutut. Tim pelatih juga tidak ingin memaksakan atau bertaruh karena dikhawatirkan akan membuat cerera pemain yang bersangkutan semakin parah. Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga tentunya masih harus butuh adaptasi demi mengembalikan kondisi mentalnya yang terpengaruh pascacedera yang dialaminya.

Sumber : Antara