Sabtu , 20 May 2017, 08:55 WIB

Arema tanpa Dua Bek Andalan Lawan Persela Lamongan

Red: Andri Saubani
ANTARA FOTO/Agus Bebeng
Pelatih Arema Malang Aji Santoso (kanan) bersama pesepakbola Bagas Adi Nugroho (kiri).
Pelatih Arema Malang Aji Santoso (kanan) bersama pesepakbola Bagas Adi Nugroho (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN – Dua pilar Arema FC berposisi bek, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha, dipastikan absen saat kesebelasan berjuluk Singo Edan itu bertandang ke Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, untuk melawan Persela Lamongan, pada Ahad (21/5). Pelatih Arema FC, Aji Santoso, di Malang, Kamis (18/5) mengatakan, kedua pemain itu absen karena cedera saat melawan Madura United.

“Sebagai gantinya, kami sudah siapkan dua pemain, yakni Jad Noureddine dan Junda Irawan," katanya. Aji menargetkan laga tandang melawan Persela Lamongan atau tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu, timnya bisa mencuri angka. “Syukur-syukur bisa menang nantinya, sebab kami bermain di luar kandang," ucapnya.

Terkait dengan hasil seri 1-1 saat laga sebelumnya melawan Madura United, Aji mengaku sudah melakukan evaluasi dan diharapkan adanya perubahan saat melawan Persela Lamongan. Pemain Arema FC yang akan dibawa ke Lamongan berjumlah 20 orang. “Kelemahan laga atau gol yang terjadi saat melawan Madura United ada pada bola-bola atas, dan itu sudah kami evaluasi.”

Sumber : Antara