Senin , 19 June 2017, 14:09 WIB

Persib Kalah, Djadjang: Selamat Buat Barito

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui kekalahan timnya dari Barito Putera pada pekan ke-11 Liga 1. Bermain di Stadion 17 Mei, Ahad (18/6) malam WIB, Maung Bandung mengakui kekalahan dari Laskar Antasari dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Barito dicetak oleh Mathieu Cordoba.

"Hasil yang tidak bagus buat kami. Selamat buat Barito," kata Djadjang, usai laga, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (19/6). Kekalahan ini merupakan pertama dialami Maung Bandung dalam lima tahun terakhir melawan Barito.

Sejak 2013 lalu Persib tak pernah kalah dari Bekantan Hamuk. Tiga kali Persib menang dan dua kali imbang. Tapi kali ini di pertemuan pertama Liga 1, Barito berhasil menang.  "Pertandingan ketat. Tapi sayang hasilnua tidak berpihak kepada kami," ujar Djadjang.

Kekalahan dari Barito ini menjadi yang ketiga dialami Maung Bandung di Liga 1. Sebelumnya mereka mengalami kekalahan di kandang Bali United dan Bhayangkara FC. Pangeran Biru kini duduk di peringkat 12 dengan nilai 16. Terpaut enam angka dari pimpinan klasemen sementara Madura United.

Usai lawan Barito, Persib akan libur lebih kurang selama 10 hari. Skuat Persib baru akan berkumpul lagi jelang menghadapi PSM Makassar pada Rabu (5/7) mendatang.