Senin , 17 July 2017, 10:44 WIB

Herrie Buka Peluang Cole Tampil Lawan Persija

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mahmud Muhyidin
Persib resmi memperkenalkan pemain asing baru, Carlton Cole saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3).
Persib resmi memperkenalkan pemain asing baru, Carlton Cole saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan tak menutup kemungkinan memainkan striker asal Inggris, Carlton Cole tampil saat menjamu Persija Jakarta akhir pekan ini. Herrie ingin memaksimalkan pemain yang ada guna menyapu bersih dua laga sisa putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan. "Kita krisis pemain depan, kita harus maksimalkan pemain yanga ada," kata Herrie, kepada Republika, Senin (17/7).

Cole sudah bergabung latihan dengan skuat Persib sejak pekan lalu. Bekas striker Chelsea itu memang terlambat bergabung dengan tim setelah libur lebaran. Cole tak ambil bagian di empat laga terakhir yakni melawan PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar.

Untuk melawan Persija nanti, Herrie ingin melihat lebih dulu kondisi terkni Cole. Jika memungkinkan, Herrie tak akan ragu menurunkan bekas bintang West Ham United tersebut. "Tidak tertutup kemungkinan Cole juga kita persiapkan," ujar Herrie.

Herrie juga memberikan kabar terbaru mengenai dua penyerang Atep dan Tantan yang absen dalam dua laga terakhir. Atep cedera ketika melawan Persela. Tantan mendapati demam saat tim hendak melawan MU.

Herrie menyebut kondisi fisik dua pemain asli Jawa Barat itu kini sudah membaik. Ia berharap Atep dan Tantan sudah dapat dimainkan melawan Persija pada Sabtu (22/7) nanti.