Sabtu , 12 August 2017, 06:19 WIB

Stefano Lilipaly Gabung Bali United

Red: Israr Itah
Twitter Bali United
Stefano Lilipaly.
Stefano Lilipaly.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United mengambil langkah signifikan untuk menorehkan prestasi pada ajang Liga 1 musim ini. Setelah ditaklukkan Persipura Jayapura 1-3 di Papua, manajemen tim Serdadu Tridatu mendatangkan satu lagi pemain baru, yakni Stefano Lilipaly.

"Hari ini dengan bangga kami umumkan Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan Bali United. #Lilipalyisared," demikian diumumkan Bali United melalui akun Twitter resminya pada Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Pria keturunan Belanda ini sudah lama menjadi warga negara Indonesia. Stefano juga menjadi bagian dari timnas Indonesia senior saat perhelatan turnamen Piala AFF 2016 lalu.

Stefano sebelumnya memperkuat klub Belanda SC Cambuur. Pada musim 2016/2017, SC Cambuur menempati peringkat tiga Eerste Divisie yang merupakan kompetisi level kedua tertinggi di Belanda setelah Eredivisie.

Stefano rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada Ahad (13/8) di Restoran Bebek Bengil, Tuban. Ia diperkirakan akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United pada malam harinya.

Bali United akan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 Wita.