Ahad , 13 August 2017, 17:53 WIB

Perseru Tahan Imbang Bhayangkara FC

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Ist
Liga 1
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, SERUI -- Perseru Serui menahan imbang Bhayangkara FC 1-1 pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Ahad (13/8). Kedua tim berbagi skor 1-1.

Pelatih Perseru Agus Yuwono meminta para pemainnya tampil menyerang mengandalkan duet striker Mariando Djonak dan Silvio Escobar sebagai tumpuan mencetak gol. Sedangkan pelatih tamu, Simon McMenemy mengandalkan trisula serangan Guy Junior, Jajang Mulyana dam Antoni Putro Nugroho.

Meski unggul materi pemain, Bhayangkara tampak sulit menaklukkan tuan rumah. Sebab Perseru memilih bertahan.

Bhayangkara membuka skor lebih dulu pada menit ke-40 lewat Antoni Putro Nugroho. Tim korps Kepolisian tersebut menutup babak pertama dengan keunggulan satu.

Pada babak kedua, Bhayangkara tak mampu menambah jumlah gol. Sedangkan para pemain tuan rumah, juga tak bisa menyamakan kedudukan. Sampai menit ke-70, skor tetap 0-1. Perseru Serui, baru bisa membalas gol pada menit ke-78. Gol striker Mariando Djonak, membuat skor menjadi imbang 1-1. Skor tersebut, bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil imbang membuat Bhayangkara tetap berada di peringkat keempat dengan nilai 34 di klasemen sementara. Sedangkan Perseru tetap berada di zona degradasi di peringkat ke-16 dengan 16 angka di tangga klasemen.