Ahad , 13 Agustus 2017, 22:14 WIB

Menang Telak, Widodo Apresiasi Aksi Pemain Bali United

Red: Israr Itah
Bali United
Widodo C Putro
Widodo C Putro

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengapresiasi penampilan pasukannya saat menaklukkan Madura United dengan skor mencolok. Serdadu Tridatu menang telak 5-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Ahad (13/8).

Hasil ini membuat Bali United menggusur Madura United di puncak. Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 35, namun Bali United lebih unggul dalam selisih gol.

"Kemenangan hari ini patut disyukuri karena merupakan kerja keras para pemain," kata Widodo usai laga seperti dikutip Antara.

Ia mengaku sangat puas dengan perjuangan para pemainnya. Pasukannya, kata dia, mampu memanfaatkan rasa percaya diri yang tinggi dari pemain Madura United. 

"Secara naluri, tim yang sedang dalam tren positif, pasti dilanda rasa over confidence. Pertandingan melawan Madura United sangat luar biasa," ujar Widodo.

Ia mengucapkan selamat kepada para pemainnya yang menyuguhkan permainan yang menarik untuk para pendukung Bali United. 

Pelatih MAdura United Gomes De Oliveira mengucapkan selamat kepada Bali United karena mampu memenangkan pertandingan. Meskipun, ia  menyesalkan keputusan wasit yang tidak menganulir gol pertama tuan rumah oleh Nick van der Velden yang dianggapnya offside.

"Sebenarnya banyak peluang yang diciptakan pemain kami, namun gagal dimanfaatkan dengan baik. Ke depannya, kami akan mengevaluasi tim agar mampu memenangkan laga berikutnya," kata Gomes.