Kamis , 14 September 2017, 18:50 WIB

Bhayangkara FC tak Terbebani Status Pemuncak Klasemen Liga 1

Red: Andri Saubani
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Pesepak bola Bhayangkara FC Paulo Sergio meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik Jawa Timur, Sabtu (26/8).
Pesepak bola Bhayangkara FC Paulo Sergio meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik Jawa Timur, Sabtu (26/8).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kesebelasan Bhayangkara FC optimistis mengalahkan Semen Padang di Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang, Sumatra Barat. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 2017 pada Jumat (15/9). "Dalam setiap pertandingan, kami selalu menargetkan kemenangan. Saya tidak ingin hasil imbang apalagi kalah sehingga kami dapat bercokol di puncak klasemen," kata pelatih kepala Bhayangkara FC Simon Mcmenemy di Padang, Kamis (14/9).

Menurutnya, pada pertandingan menghadapi Semen Padang nanti, sama seperti laga-laga lainnya dalam kompetisi Liga 1 2017. Ia mengemukakan, anak-anak asuhnya dapat meraih kemenangan dalam laga nanti dengan cara memperlihatkan permainan yang pantang menyerah.

Simon mengatakan, saat ini timnya berada di puncak klasemen. Namun, hal itu tidak akan membebani dirinya dan para pemain menjalani laga ini. "Kita tidak merasa tertekan untuk memenangkan kompetisi ini, target yang diberikan manajemen adalah peringkat lima. Sedangkan target kita pribadi adalah meraih peringkat ketiga di akhir musim nanti," ujar dia

Terkait tim tamu, ia menilai tim Semen Padang merupakan tim yang bagus dengan pemain berkualitas. "Lini tengah dan depan mereka sangat berkualitas seperti Vendry Mofu dan Marcel Sacramento. Seharusnya mereka meraih hasil yang lebih dengan pemain tersebut," kata dia

Sementara pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar mengatakan dalam laga nanti para pemainnya akan menampilkan permainan terbaik mereka. "Anak-anak dalam kondisi mental yang bagus dan siap bertanding. Semoga dalam laga nanti kita dapat menggagalkan harapan Bhayangkara FC," katanya.

Sumber : Antara