Rabu , 20 September 2017, 17:32 WIB

Timnas U-16 Incar Kemenangan Atas Thailand

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
Humas PSSI
Timnas Indonesia U-16.
Timnas Indonesia U-16.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Timnas Indonesia U-16  akan berhadapan dengan Thailand pada kualifikasi Piala Asia 2018, Rabu (20/9). Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok ini tim asuhan Fachri Husain sudah mendapatkan dua kemenangan.

Tetapi, dua kemenangan tersebut tidak membuat mereka puas. Penyerang asal Aceh, Amanar Abdillah berharap bisa meraih kemenangan di Bangkok. "Saya harap lawan Thailand bisa persembahkan kemenangan. Dua kemenangan kami belum apa-apa, masih ada dua laga lagi," kata Amanar Abdillah, seperti dilansir dari akun resmi Twitter PSSI, Rabu (20/9).

Indonesia saat ini berada di puncak klasemen. Timnas U-16 sudah mengoleksi enam angka dan mencetak 21 gol. Mereka juga baru kebobolan satu gol.

Thailand tim yang cukup tangguh. Karena itu, pelatih Fakhri Husaini mengatakan akan mengantisipasi beberapa kekurangan menjelang pertandingan melawan Thailand. "Beberapa kekurangan di sektor pertahanan dan tengah akan kami perbaiki saat latihan," kata Fakhri.