Kamis , 21 September 2017, 15:47 WIB

Luis Milla Saksikan Persib Vs Bali United di Jalak Harupat

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
REPUBLIKA/FEBRIAN FACHRI
Luis Milla Aspas di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/9).
Luis Milla Aspas di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas terlihat hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Kamis (21/9) sore. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan pekan ke 25 Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United.

Milla datang beberapa menit jelang kick-off. Pantauan Republika dari tribun utama Stadion Si Jalak Harupat, pria yang dulunya adalah pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut datang mengenakan baju kasual berwarna abu-abu. Begitu sampai ia langsung duduk di bangku VVIP. Ia langsung meminta lembaran susunan pemain kedua tim kepada panitia pelaksana pertandingan.

Belum diketahui tujuan utama Milla hadir untuk pertandingan ini. Namun diperkirakan karena antara Maung Bandung dan Serdadu Tridatu tergolong partai big match. Persib adalah klub besar yang punya tradisi juara. Bali United walau masih berstatus pendatang baru kini eksis di papan atas karena diperkuat sejumlah pemain berkualitas baik asing maupun lokal.

Dan di laga ini melibatkan banyak pemain yang biasa dipanggil Milla memperkuat Timnas Garuda. Baik level senior maupun U-22. Di Persib ada Ahmad Jufriyanto, Febri Hariyadi dan Gian Zola. Raphael Maitimo yang sedang naik daun juga merupakan pemain yang berpotensi dipanggil lagi karena ia sudah lama berstatus sebagai pemain naturalisasi.

Sedangkan Bali United memang diketahui sebagai salah satu klub penyumbang pemain terbanyak ke timnas. Untuk senior ada Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, I Gede Sukadana. Untuk pemain Timnas U22, Bali punya Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan Mistahul Hamdi.