Sabtu , 23 September 2017, 17:50 WIB

Spaso: Kami akan Buktikan Bhayangkara Pantas Juara Liga 1

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
REPUBLIKA/Febrian Fachri
Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kanan) dan pelatih Simon McMenemy.
Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kanan) dan pelatih Simon McMenemy.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic bertekad membawa kemenangan dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (24/9). Bekas pemain Persib Bandung itu ingin timnya terus
berlari kencang urutan pertama klasemen Liga 1.

Spaso bermimpi mewujudkan gelar juara liga pertama buat klub milik Korps Kepolisian RI tersebut. "Di kandang Persib, kami ingin membuktikan kalau Bhayangkara FC pantas menjadi juara musim ini," kata Spasojevic di Graha Persib, Sabtu (23/9).

Pemain asal Montenegro itu menyebut pertandingan Persib vs Bhayangkara besok akan menjadi big match. Bhayangkara sebagai pendatang baru kini memimpin klasemen Liga 1 dengan nilai 52 angka. Dan di mata Spaso, Persib tetaplah klub besar walau di papan tengah. Bekas idola Bobotoh itu tak sabar jelang pertandingan besok.

Spasojevic paham betul bagaimana rasa antusiasme Bobotoh menyaksikan Maung Bandung bertanding terlebih main di kandang sendiri. "Saya pikir besok akan jadi pertandingan seru. Kita dalam aura positif di puncak klasemen. Persib akan didukung puluhan ribu Bobotoh dan mereka selalu jadi favorit," ujar Spaso.

Bekas pemain Timnas Montenegro U21 itu menyebut penting buat The Guardian memenangkan pertandingan besok. Jika tidak, perolehan angka mereka bisa disamai oleh Bali United yang kini ada di peringkat dua. Bali hanya tertinggal tiga angka dari Bhayangkara.

Berita Terkait