Selasa , 03 October 2017, 10:10 WIB

Pesta Miras Oplosan, Dua Tewas Satu Kritis

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
  Barang bukti minuman keras (miras) oplosan yang berhasil disita di Mapolres Bogor Kota, Jabar (Ilustrasi)
Barang bukti minuman keras (miras) oplosan yang berhasil disita di Mapolres Bogor Kota, Jabar (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pesta miras oplosan yaNg digelar tiga pemuda di Pasar TU Kemang Kayu, Manis Tanah Sareal, Kota Bogor, berakhir dengan menelan korban jiwa. Dua orang meninggal dan satu lagi dalam kondisi kritis setelah mereka menegak miras oplosan, Ahad (1/10) dini hari. Kedua korban yaitu Rela (20 tahun) dan Bustam (22). Sedangkan korban yang kritis Dwi dan kini masih dalam perawatan intensif rumah sakit.

Informasi kasus tewasnya dua pemuda usai pesta miras diterima Polsek Tanah Sareal pada Ahad sekitar pukul 04.00 WIB. Laporan tersebut kemudian ditindakkanjuti jajaran Polsek Tanah Sareal. Dari hasil penyelidikan polisi diperoleh data korban pertama tewas Rela yang meninggal di lokasi sekitar pukul 01.00 WIB. Menyusul kemudian korban kedua Bustam di rumahnya. Sedangkan korban ketiga Dwi kondisinya kritis.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus, ketiganya membeli miras oplosan dati Roni yang kini telah diamankan polisi. " Polisi masih menyelidiki jenis miras yang dikinsumsi korban," kata dia, SElasa (3/10).

Berita Terkait