Selasa , 17 October 2017, 10:32 WIB

Tekuk Bali United, Persiba Bidik Keluar dari Zona Degradasi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Twitter Persiba FC Official
Pelatih Persiba Haryadi
Pelatih Persiba Haryadi

REPUBLIKA.CO.ID,  BALIKPAPAN -- Persiba Balikpapan berhasil menang secara dramatis saat menjamu Bali United di Stadion Batakan, Senin (16/10) kemarin. Sempat tertinggal 1-2, Beruang Madu memperlihatkan mental tak mau kalah dengan mencetak dua gol balasan di menit-menit akhir.

Persiba menang 3-2. Kemenangan atas tim papan atas ini memompa semangat tim asuhan Haryadi untuk dapat keluar dari zona degradasi.

"Pemain begitu semangat dan termotivasi," kata Haryadi usai laga dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (17/10).

Persiba Balikpapan sekarang masih di peringkat 17 atau peringkat dua terakhir klasemen Liga 1. Nilai yang sudah dikumpulkan Marlon Silva dan kawan-kawan sudah 23. Tertinggal enam angka dari Semen Padang di posisi aman untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Tersisa lima laga lagi buat Persiba supaya bisa keluar dari zona merah. Tiga laga di Batakan yaitu melawan Barito Putera, Madura United, dan Mitra Kukar. Dua laga lainnya yakni bertandang ke markas PSM Makassar dan Persela Lamongan.

"Semoga tiga poin ini dapat terus kami ulangi dan membantu tim menjauhi zona degradasi," ucap Hariyadi.