Selasa , 17 Oktober 2017, 18:11 WIB

3 Pemain Kunci PSM Absen Melawan Bhayangkara

Red: Ratna Puspita
Yusran Uccang/Antara
Striker PSM Makassar Pavel Purishkin merayakan gol usai memasukan bola ke gawang Semen Padang FC saat bertanding pada  Gojek  Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/10).
Striker PSM Makassar Pavel Purishkin merayakan gol usai memasukan bola ke gawang Semen Padang FC saat bertanding pada Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/10).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — Tiga pemain kunci yang sukses membawa PSM Makassar mengalahkan Persib Bandung di Stadion Mattoanging Makassar pada laga sebelumnya dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, 19 Oktober 2017.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan ketiga pemain yang terpaksa tidak diboyong dikarenakan alasan berbeda itu masing-masing Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu dan Titus Bona. "Untuk Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu harus absen karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning. Adapun Titus Bonai harus beristirahat karena mengalami cedera yang didapatnya pada laga melawan Persib, Minggu," kata dia di Makassar, Selasa (17/10).

Posisi yang akan ditinggalkan ketiga pemain, tim pelatih memboyong para pemain yang selama ini kurang mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak seperti Syamsul Chaeruddin, M Rahmat, Gozali Siregar dan Ridwan Tawainella yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Selain itu, tim pelatih juga membawa 14 nama lain antara lain Rivky Mokodompit, Deny Marcel, Hamka Hamzah, Ardan Aras, Steven Paulle, Wiljam Pluim, Marc Anthony Klok, Pavel Nurishkin, Zulham Zamrun.

Selanjutnya, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, dan gelandang muda penuh energi M Arfan. "Seluruh tim sudah berangkat pagi ini dan kita berharap selamat sampai tujuan. Kita juga berharap seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga nanti," ujarnya sebelum bertolak ke Bekasi hari ini.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku tetap optimistis bisa meraih poin meski harus kehilangan tiga pemain kuncinya. Dia juga telah menyiapkan strategi yang dianggap mampu meredan atau bisa mengantisipasi skema permainan yang akan ditunjukkan tim tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri.

Sumber : Antara