Selasa , 14 November 2017, 16:50 WIB

Bhayangkara FC Sebut Evan Dimas akan Main di Selangor FA

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
ANTARA/Risky Andrianto
Evan Dimas (kiri)
Evan Dimas (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC membeberkan klub yang tempat Evan Dimas berlabuh musim depan. Manajer The Guardian Sumardji mengatakan salah satu elemen penting Bhayangkara dalam menyabet gelar juara Liga 1 2017 itu akan bermain untuk klub Malaysia Selangor FA. Klub yang sudah sejak 2013 lalu dibela bintang timnas Indonesia Andik Vermansah.

"Ya, dia akan main di Liga Malaysia dengan memperkuat Selangor FA," kata Sumardji, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (14/11).

Evan Dimas dipastikan tak memperpanjang kontrak dengan Bhayangkara FC setelah tiga musim bersama klub yang bermarkas di Stadion Patriot tersebut. Alasan bekas kapten timnas Indonesia U-19 itu hengkang adalah ingin mencari tantangan baru.

Andai memang pasti memperkuat Selangor FA, Evan bisa jadi akan diplot menggantikan Andik. Andik dilaporkan tak lagi memperpanjang kontrak dengan klub yang bermarkas di Kota Kuala Lumpur tersebut. Ada peluang Andik akan merapat ke Madura United musim depan.

Jika Evan pindah ke Malaysia akan membuat Sriwijaya FC gigit jari. Sebab Laskar Wong Kito juga berminat mengamankan jasa pemain yang pernah menjalani trial bersama Espanyol itu.