Selasa , 14 November 2017, 23:17 WIB

Irfan Bachdim Perpanjang Kontrak Tiga Tahun di Bali United

Red: Israr Itah
ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Irfan Bachdim (kanan).
Irfan Bachdim (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United tak ingin kehilangan skuat tangguh yang nyaris menjuarai kompetisi Liga 1 2017. Manajemen bergerak cepat mengamankan jasa pemain yang dinilai tampil prima musim lalu, yakni Irfan Bachdim. Irfan resmi memperpanjang kontrak selama tiga tahun ke depan.

Penandatangan perpanjangan kontrak pemain berdarah Belanda tersebut berlangsung Selasa (14/11). Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpanjangnya kontrak Irfan Bachdim tidak lepas dari penampilan gemilang Irfan di kompetisi Liga 1. Ia juga menyebut Irfan sangat antusias untuk terus bermain di Bali United.

"Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes dikutip dari laman resmi Bali United.

Sebelumnya Irfan juga sempat mengumumkan bahwa dirinya tetap di Bali United saat pesta penutup musim 2017 usai laga kontra Persegres Gresik United pada Ahad (12/11) lalu.

"Terima kasih untuk dukungan semuanya. Musim depan saya pastikan tetap di Bali United," kata Irfan yang disambut sorakan dan tepuk tangan fan yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Irfan mempersembahkan sembilan gol dan 10 assist untuk Bali United di kompetisi Liga 1. Ia juga berhasil membawa Bali United mengakhiri kompetisi di peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama dengan sang juara Bhayangkara FC. Selain itu, Irfan juga merupakan pemain langganan timnas Indonesia