Rabu , 15 November 2017, 08:06 WIB

Pemain Persija Diliburkan Sampai 16 Desember 2017

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Wikipedia
Persija
Persija

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Persija Jakarta finis di posisi keempat dalam kompetisi Liga 1 2017. Setelah mengalahkan Bhayangkara FC di laga terakhir, Direktur Persija Jakarta Gede Widiade memberikan libur kepada para pemainnya.

Selain itu, finis di posisi empat besar sangat disyukuri oleh Gede. Sebab, pencapaian ini melebihi target yang diusung manajemen, yakni posisi lima hingga tujuh besar.

"Saya memberikan para pemain untuk beristirahat sampai 16 Desember 2017. Mereka bisa memanfaatkan libur ini untuk berkumpul dengan keluarga," ujar Gede dalam laman resmi klub, Selasa (14/11).

Meskipun memberikan waktu libur kepada pemainnya, manajemen Persija tetap melakukan evaluasi. Evaluasi itu dilakukan untuk melihat persiapan Persija menyambut kompetisi musim depan. "Kami akan tetap melakukan evaluasi. Yang terpenting Alhamdulillah saya puas karena target Persija di akhir musim terpenuhi," kata Gede.

Kemudian, Gede juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pengelola Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Ucapan itu disampaikan Gede karena selama satu musim Persija mampu diterima dengan baik saat menggunakan stadion berkapasitas 35 ribu penonton tersebut. "Tentu saya ucapkan alhamdulillah dan berterima kasih kepada Wali Kota Bekasi dan pengelola Stadion Patriot yang sudah menerima Persija berlaga musim ini," kata dia.

Tidak ketinggalan, Gede juga mengucapkan rasa terima kasih kepada The Jakmania yang sudah menunjukan itikad baik saat mendukung Persija di Stadion Patriot. Ia menilai The Jakmania sudah sangat dewasa dan mengerti bagaimana cara yang baik mendukung skuat Macan Kemayoran.

Untuk musim depan, Gede sangat berharap Persija bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Sebab, menurut Gede seharusnya Persija bermain di Jakarta. "InsyaAllah karena SUGBK kan milik pemerintah dan kalau ditanya ke saya, ya tentu saya sangat berharap main di sana," jelas dia.