Rabu , 15 November 2017, 12:14 WIB

Rahmad Darmawan tak Bisa Tangani Persib Musim Depan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Republika/Prayogi
Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Isu tentang mendekatnya pelatih berprestasi Rahmad Darmawan ke Persib Bandung akhirnya menemui kejelasan. Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu memastikan tak bisa bergabung dengan Maung Bandung.

Rahmad mengaku masih terikat kontrak satu musim lagi dengan klub Malaysia T-Team.

"Rahmad menegaskan tidak bisa menangani Persib bukan persoalan angka (uang). Ia terikat kontrak satu tahun lagi dengan T-Team. Sehingga bila memutuskan pindah dalam situasi tidak dalam bebas kontrak harus ada pengembalian uang ke klub T-Team," begitu pernyataan Persib melalui laman resmi klub, dikutip pada Rabu (15/11).

Isu tentang Rahmad santer dibicarakan terlebih beberapa pekan lalu, bekas pelatih Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu hadir di Bandung. Rahmad pun tidak membantah bahwa memang ada pembicaraan seputar dirinya bergabung ke Persib. Tapi hal itu tak bisa terwujud lantaran kontraknya dengan T-Team.

Coach Rahmad masuk ke dalam radar Persib sejak klub tersebut ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman. Selain Coach RD nama lain yang dikaitkan dengan jawara Liga Indonesia 2014 itu adalah Jacksen F Tiago, Milomir Seslija, sampai Dejan Antonic.