Rabu , 15 November 2017, 13:13 WIB

Madura United tak akan Rombak Total Skuat

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Liga Indonesia
Logo Madura United
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Madura United kemungkinan tidak akan melakukan perombakan terlalu besar untuk menyambut kompetisi Liga 1 2018. Presiden klub Achsanul Qosasih mengatakan, skuat mereka di musim 2017 sudah bagus.

Achsanul menyatakan, hanya melakukan perombakan kecil seperti menambahkan beberapa pemain berkualitas.

"Skuat musim ini (2017) sudah bagus, hanya butuh penambahan sedikit," kata Achsanul dikutip dari laman resmi Madura United, Rabu (15/11).

Sebelum membenahi skuat, manajemen Laskar Sape Kerrab akan menunggu laporan dari pelatih Gomes de Oliviera yang akan memberikan rapor kepada semua pemain.

Beberapa pemain mungkin ada yang akan dilepas. Beberapa andalan yang memberikan kontribusi banyak musim lalu akan dipertahankan dengan penambahan kontrak baru.

Sayangnya, Peter Odemwingie, top skorer Madura United dengan 15 gol sudah pasti tak akan bertahan. Bintang asal Nigeria itu sudah angkat koper dari Pulau Garam karena tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak sampai 2018.

Slamet Nurcahyo yang juga notabene top assist Madura United tengah mengintip peluang hengkang. Ia diincar oleh Sriwijaya FC.
 
Isu yang beredar Madura United tengah mendekati playmaker tim nasional Indonesia Andik Vermansyah. Peluang Madura mendapatkan Andik cukup besar karena pemain 25 tahun itu tak lagi memperpanjang durasi kontrak dengan klub Malaysia Selangor FA.