Rabu , 15 November 2017, 13:17 WIB

Bos Besar Persib Janji Rombak Tim untuk Musim Depan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Grafis: Kurnia Fakhrini
Persib Bandung
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glenn T Sugita mengeluarkan pernyataan resmi terkait hasil yang dicapai Persib selama Liga 1 2017. Glenn atas nama pribadi dan pimpinan tertinggi Maung Bandung meminta maaf kepada bobotoh atas hasil mengecewakan Persib yang finis di urutan 13 klasemen akhir.

Glenn berjanji akan melakukan evaluasi total dan melakukan perombakan secara menyeluruh. "Kami akan segera mengevaluasi tim dan perombakan besar-besaran," kata Glenn, melalui laman resmi klub, dikutip pada Rabu (15/11).

Glenn menambahkan, akan menampung semua kritikan membangun dari semua penggemar Persib. Ia ingin semua pihak yang peduli dengan Pangeran Biru ikut memberikan solusi agar ke depannya Persib bisa kembali berprestasi. "Kami menyambut segala masukan dan kritik dari semua bobotoh demi kejayaan Persib," ujar dia.

Bobotoh kecewa dengan peringkat yang dicapai Persib di klasemen akhir Liga 1. Ekspektasi bobotoh begitu tinggi ketika Persib di awal musim menggebrak dengan mendatangkan Michael Essien dan Charlton Cole.

Persib disebut sebagai klub mewah dengan materi pemain dan fasilitas terbaik yang diberikan manajemen. Bahkan Persib menjadi klub yang memiliki fasilitas bus pribadi yang kualitasnya menyamai bus klub-klub Liga Inggris.