Jumat , 17 November 2017, 09:56 WIB

Djanur Pelajari Calon Lawan PSMS di Semifinal Liga 2

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Yogi Ardhi/Republika
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mulai mempelajari kekuatan calon lawan di semi final Liga 1. PSMS dipastikan mengantongi tiket semifinal setelah menjadi juara Grup X babak 8 besar Liga 2 2017.

Ayam Kinantan memborong dua laga awal di Grup X babak delapan besar dengan kemenangan. Walau kalah di laga terakhir, mereka tak dapat lagi dilewati oleh tiga klub lain yakni Kalteng Putra, Persis Solo dan Martapura FC.

Lawan PSMS di semifinal adalah runner-up Grup Y. Grup Y berisi PSPS, Persebaya, PSIS, dan Mojokerto Putra FC. Jika Grup Y sudah menyelesaikan putaran perempat final maka Grup Y baru menuntaskan satu pertandingan. 

Kebetulan grup Y dimainkan di Bandung yang merupakan kampung halaman bekas pelatih Persib Bandung tersebut. Dia pun mengatakan mulai membidik calon lawan yang akan mereka hadapi di semifinal nanti. 

"Persebaya disebut-sebut akan jadi juara Liga 2, tapi performanya belum memuaskan. Justru PSPS yang memberikan kejutan," kata Djadjang, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (17/11).

Persebaya hanya menang 1-0 di laga pertama grup Y. Bajul Ijo mengalahkan PSIS Semarang. Sementara PSPS Pekanbaru menang meyakinkan 3-1 atas PS Mojokerto Putra.

Laga kedua grup Y akan digelar Sabtu (18/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. "Juara maupun runner up masih sulit diprediksi," ujar Djadjang.

 

 

Berita Terkait