Sabtu , 18 November 2017, 14:01 WIB

Arema FC Resmi Lepas Esteban Vizcarra

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Yogi Ardhi/Republika
Gelandang  Arema FC, Esteban Vizcarra berebut bola dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi dibayangi dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4).
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra berebut bola dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi dibayangi dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG — Arema FC memastikan tak lagi memperpanjang kontrak gelandang asal Argentina Esteban Vizcarra. Singo Edan melepas pemain 31 tahun tersebut untuk memberi ruang buat pemain asing baru yang akan direkrut ke Stadion Kanjuruhan musim depan.

"Kami sudah sampaikan kepada Vizcarra bahwa tim pelatih memiliki program mencari pemain asing yang lain untuk musim depan," kata General Manajer Arema Ruddy Widodo, dikutip dari laman resmi Arema, Sabtu (18/11).

Belum ada informasi kemana Vizcarra akan berlabuh selanjutnya. Sebenarnya prestasi bekas pemain Semen Padang itu selama di Arema tidak terlalu buruk. 

Ia adalah pilar utama lini tengah Arema selama ISC 2016 sampai Liga 1 2017. Musim lalu, Vizcarra membela Arema sebanyak 29 laga dan mencetak sembilan gol.

Namun, pelatih Joko Susilo menawarkan konsep baru untuk Singo Edan musim depan sehingga akan ada perombakan signifikan di tubuh tim.

 

 

Berita Terkait