Selasa , 21 November 2017, 17:10 WIB

Dilepas Bali United, Flores: Semoga Sukses di Liga Champions

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Yogi Ardhi/Republika
Marquee player Persib Bandung Michael Essien dibayangi gelandang Bali United Marcos Flores di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (8/4).
Marquee player Persib Bandung Michael Essien dibayangi gelandang Bali United Marcos Flores di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United resmi melepas gelandang asal Argentina Marcos Flores. Manajemen Serdadu Tridatu Selasa (21/11) ini mengumumkan tak lagi bekerja sama dengan Flores setelah melakukan diskusi soal evaluasi tim secara menyeluruh.

Flores pun dengan besar hati angkat kaki dari klub yang bermarkas di Gianyar Bali tersebut. Bekas pemain Persib Bandung ini menyampaikan ia bangga pernah menjadi bagian keluarga besar Bali United. Flores berharap kiprah Bali United akan semakin sukses terlebih tim ini akan tampil di Liga Champions Asia musim depan.

"Terus jaga semangat. Semoga tim ini bisa menampilkan yang terbaik di Liga Champions Asia. Sampai bertemu di lain kesempatan," kata Flores dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/11).

Sebenarnya rapor Flores tidaklah buruk setelah satu musim bermain untuk Bali United. Pemain 32 tahun itu tampil sebanyak 26 laga selama Liga 1 2017. Ia mampu menyumbangkan delapan gol.

Setelah berpisah dengan Bali United, besar kemunginan Flores akan menjadi buruan bagi klub-klub Liga 1 lainnya. Flores sudah dua tahun bermain di sepak bola Indonesia. Tahun pertama menginjakkan kaki di Bumi Nusantara, Flores membela Persib di ajang Indonesia Soccer Championship.

Berita Terkait