Jumat , 24 November 2017, 15:24 WIB

Djadjang: Pemain PSMS Kaget Lihat Kemegahan Stadion GBLA

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Republika/Febrian Fachri
Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman
Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menyebutkan para pemain Ayam Kinantan begitu kaget ketika pertama kali merasakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk latihan uji coba lapangan.

Bekas pelatih Persib Bandung itu menyebut pemain PSMS yang rata-rata adalah pemain muda baru pertama kali mencicipi stadion GBLA yang memang termasuk salah satu stadion termegah di Indonesia. "Pemain PSMS baru kali ini injakkan kaki di GBLA. Mereka cukup kaget dengan megahnya stadion," kata Djadjang, Jumat (24/11).

PSMS akan melawan PSIS Semarang untuk semifinal Liga 2 2017. Djadjang menyebut lawan diuntungkan karena berasal dari grup Y babak delapan besar. Grup Y dihelat di Stadion GBLA. 

Setidaknya kata Djadjang Laskar Mahesa Jenar sudah berpengalaman di stadion 38 ribu itu sebanyak tiga laga. "Lawan tentu sudah tak asing lagi dengan GBLA," ujar Djadjang.

Pertemuan PSMS dengan PSIS di GBLA nanti akan jadi yang ke tiga buat kedua tim musim ini. Sebelumnya di babak grup keduanya bertanding kandang tandang. Pertemuan pertama dimenangkan PSIS dengan skor 2-1. PSMS membalas dengan menang 3-1 di Medan.

 

Berita Terkait