Sabtu , 25 November 2017, 02:00 WIB

Evan Dimas: Indonesia tak akan Remehkan Guyana

Red: Endro Yuwanto
Republika/Edwin Dwi Putranto
Evan Dimas
Evan Dimas

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI -- Tim nasional (timnas) Indonesia optimistis meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan kontra Guyana, Sabtu (25/11) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono menyatakan, meskipun hanya bertaraf laga persahabatan, ia dan rekan-rekannya menjanjikan akan menampilkan pola permainan terbaiknya.

"Kami akan serius dan menjadikan pertandingan ini sebagai kesempatan penting yang merupakan ujian moral sekaligus kepercayaan diri tim sebelum berlaga di Asian Games 2018," kata Evan kepada wartawan, Jumat (24/11).

Gelandang yang musim depan akan membela klub Malaysia Selangor FA ini berharap rekan-rekannya bisa memberikan permainan terbaik dan tak meremehkan tim tamu.

Pada bulan lalu, Guyana dan Indonesia awalnya sama-sama berada di peringkat 165 FIFA. Namun dengan melejitnya peringkat Indonesia pada pekan ini, yakni posisi 154 FIFA, maka skuat Garuda sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Guyana pada pekan ini hanya naik satu peringkat ke posisi 164 FIFA.

Sumber : Antara

Berita Terkait