Rabu , 06 December 2017, 09:56 WIB

Persija Lepas Enam Pemain

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
LigaIndonesia.com
Tim Persija Jakarta pada Liga 1 2017.
Tim Persija Jakarta pada Liga 1 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah melepas enam pemain. Mereka adalah Willian Pacheco, Ryuji Utomo, Sutanto Tan Amarzukih, Arthur Irawan dan Irfandy Zein.

Pelepasan pemain ini merupakan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih Macan Kemayoran dalam rangka persiapan tim musim depan.

"Ada enam pemain dilepas. Terima kasih sudah bersama berjuang untuk Persija," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (6/12).

Dua nama pertama Willian dan Ryuji memang sudah beberapa hari ini dikabarkan sudah mendapatkan klub baru. Pacheco dipinang oleh klub kaya Malaysia Selangor FA. Ryuji pindah ke klub Divisi dua Thailand PTT Rayong yang rela membayar gajinya dua setengah kali lipat.

Persija melakukan bongkar pasang pemain karena mereka ingin mematangkan skuat musim depan. Macan Kemayoran akan mewakili Indonesia di kompetisi Piala AFC musim depan.

Sebagai gantinya empat pemain sudah didaratkan di Jakarta. Mereka adalah Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Telaubun dan Ahmad Syaifullah.