Kamis , 07 December 2017, 23:23 WIB

Sriwijaya Diprediksi Boyong Igbonefo

Red: Yudha Manggala P Putra
www.antaranews.com
Victor Igbonefo
Victor Igbonefo

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC diprediksi bakal memboyong pemain belakang Victor Igbonefo yang sebelumnya sempat bermain selama beberapa musim di Persipura Jayapura.

Victor diketahui sedang berada di Jakarta bersama pemain anyar Sriwijaya FC Makan Kanote melalui foto yang tersebar di media sosial instagram sejak Kamis (7/12) sore. Terkait ini, Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat tidak membantah dan tidak pula membenarkannya.

Saat dijumpai di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring seusai mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau kesiapan venue Asian Games, Ucok enggan memberikan informasi secara detail. "Hamka tipis, bagaimana kalau Igbonefo," ujar Ucok.

Khusus untuk memperkokoh tembok belakang, Sriwijaya FC sudah merekrut Mahamadou Ndiaye asal Mali. Pemain itu dijadwalkan tiba di Palembang pada Jumat (8/12), bersama Makan Konate (Mali) yang juga direkrut pada musim ini.

Belum diketahui apakah kedatangan dua pemain tersebut, juga dibarengi dengan kehadiran Victor Igbonefo.

Victor pada musim lalu bermain di Liga Thailand. Semasa memperkuat Persipura, Victor mengurus proses menjadi WNI dan saat ini tercatat sebagai pemain naturalisasi.

Jika nantinya Victor direkrut, maka tidak akan mengambil kuota pemain asing sehingga jatah tiga pemain bisa dipakai untuk membidik pesepakbola berkelas asal Asia atau Eropa.

Peluang untuk memiliki Victor semakin terbuka setelah Sriwijaya dipastikan gagal mendapatkan Hamka yang diperkirakan memilih bertahan di PSM Makassar.

Sumber : Antara