Jumat , 08 December 2017, 05:23 WIB

Sempat Dikabarkan Hengkang, Meraudje Telah Kembali Latihan

Red: Didi Purwadi
Antara/Nova Wahyudi
Pesepak bola Sriwijaya FC Tijani Belaid.
Pesepak bola Sriwijaya FC Tijani Belaid.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemain belakang Sriwijaya FC, Markho Meraudje, sudah bergabung dalam sesi latihan tim di lapangan bisbol Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis. Kehadiran pemain asal Papua itu membenarkan klaim manajemen Sriwijaya FC yang menyatakan bahwa klub masih memilikinya.

Sebelumnya, Markho Meraudje dikabarkan telah hijrah ke Bali United. Dalam sesi latihan sore itu, Markho tidak berlatih terpisah tapi langsung bergabung dengan pemain lain melahap menu latihan yang diberikan asisten pelatih Rahmad Darmawan, Rasiman.

Sebelumnya manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat mengatakan, Markho masih terikat kontrak selama satu tahun dengan Sriwijaya FC. "Jika dia tidak mau lagi main di Sriwijaya, ya tidak apa-apa. Tidak ada paksaan. Tapi, tim yang mau mengambil dia harus bayar kompensasinya," ujar Ucok.

Sriwijaya FC tidak memiliki persoalan jika seandainya Markho memutuskan untuk hengkang. Hanya saja, dia menyayangkan jika hal tersebut benar adanya mengingat tim memiliki visi dan misi yang jelas pada musim ini yakni masuk dalam jajaran tiga besar liga utama.

Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan di antaranya Makan Konate (Mali), Manuchekhr Dzalilov (Timnas Tarjikistan), Mahamadou Ndiaye (Timnas Mali) dan Esteban Vizcarra (Argentina). "Kami tidak main-main musim ini," ujar Ucok.

Sumber : Antara