Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Sunday, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Madura Angkat Danilo Fernando Sebagai Asisten Pelatih

Kamis 14 December 2017 09:09 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Danilo Fernando (kiri).

Danilo Fernando (kiri).

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID,  PAMEKASAN -- Madura United kembali menambahkan tenaga Brasil untuk memperkuat tim musim depan. Manajemen Laskar Sape Kerrab mengumumkan mantan bintang Persik Kediri dan Persebaya Surabaya Danilo Fernando sebagai asisten pelatih yang akan membantu Gomez de Oliviera.

"Madura United memastikan menambah asisten pelatih Danilo Fernando. Dia akan menjalankan peran sejak latihan perdana nanti," tulis laman resmi Madura United, Kamis (14/12).

Dengan begitu, jajaran pelatih Madura United kental dengan aroma Samba. Gomez merupakan pelatih asal Brasil. Begitu juga dengan pelatih fisik Joaquim Filho.

 

Di Madura United, Danilo dapat bersua bekas seteru saat masih aktif bermain yakni Hendro Kartiko. Laskar Sape Kerrab juga baru saja merekrut bekas kiper Persija Jakarta itu sebagai pelatih kiper.

Danilo memang sudah malang melintang sebagai pemain sampai menjadi pejabat manajemen klub Indonesia. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai manajer PSMP Mojokerto Putera dan Pusamania Borneo FC.

Selama menjadi pemain, pria berusia 38 tahun itu membela Petrokimia, Persebaya, Persik, Deltras, Persisam Samarinda, dan Borneo FC. Danilo turut mengantarkan Persik menjuarai Liga Djarum Indonesia pada 2006 lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES