Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Spaso Beri Kode Ricky Fajrin Sebelum Pindah ke Bali United

Sabtu 16 December 2017 14:33 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Pemain baru Bali United, Ilija Spasojevic (tengah) berfoto dengan para pendukung klub sepak bola itu seusai perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12).

Pemain baru Bali United, Ilija Spasojevic (tengah) berfoto dengan para pendukung klub sepak bola itu seusai perkenalan pemain baru di Denpasar, Kamis (14/12).

Foto: Antara/Nyoman Budhiana

REPUBLIKA.CO.ID,  GIANYAR -- Striker anyar Bali United Ilija Spasojevic punya cerita dengan bek sayap Serdadu Tridatu Ricky Fajrin ketika keduanya sama-sama membela timnas Indonesia di Tsunami Cup pada awal bulan ini. Spaso dan Fajrin sama-sama dipanggil pelatih Luis Milla Aspas untuk turnamen persahabatan di Aceh tersebut.

Saat timnas Garuda hendak bubar, Spaso mengatakan kepada Ricky bahwa mereka berdua akan bertemu secepatnya bahkan sebelum pemain timnas berkumpul lagi.

"Ya, ketika pembubaran pemain timnas Indonesia, Ricky datang ke saya untuk berkata sampai jumpa lagi. Lalu saya menjawab bila kita akan berjumpa lebih cepat tanpa menunggu berkumpul di timnas," kata Spaso dikutip dari laman resmi Bali United, Sabtu (16/12).

Saat itu, lanjut Spaso, Fajrin sempat bingung dengan pernyataannya. Karena ia masih berpikir pemain naturalisasi asal Montenegro itu masih milik Bhayangkara FC. "Ricky memang sempat bingung, namun dengan cepat ia langsung berkata bila ia mengerti maksud saya," ujar Spaso.

Spaso menyebut rekan mudanya itu sudah langsung paham bahwa dirinya akan bersama-sama main di Bali United. Spaso memastikan diri hengkang dari Bhayangkara FC dan menyeberang ke Bali United untuk musim depan.

Sekarang, selain akan main bersama di timnas, Ricky dan Spaso sama-sama akan membela Bali United di Liga 1 2018, Liga Champions Asia, dan Copa Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES