Minggu, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Minggu, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Bhayangkara Pastikan Komposisi Skuatnya tak Banyak Berubah

Senin 18 Desember 2017 20:06 WIB

Red: Endro Yuwanto

Logo Bhayangkara FC.

Logo Bhayangkara FC.

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -- Juara Liga I musim lalu, Bhayangkara FC (BFC), menyatakan komposisi skuat korps kepolisian ini masih akan tetap seperti musim lalu. BFC memang kehilangan sejumlah pilar seperti striker naturalisasi Indonesia Ilija Spasojevic, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armayn, namun masih memiliki sejumlah pemain berkualitas.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan, Simon Mcmenemy juga akan tetap melatih Bhayangkara FC musim depan. "Komposisi pemain untuk musim depan tetap 26 pemain. Yang keluar antara pemain lokal dan asing paling hanya enam pemain," ujarnya, Senin (18/12).

Adapun status bek Brasil Otavio Dutra masih akan dievaluasi lagi. Sumardji menyerahkan keputusan sepenuhnya ke Simon Mcmenemy apakah masih akan memakai Dutra atau mencari bek lain.

Sumardji juga mengungkapkan, dirinya sudah berkomunikasi dengan manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah terkait apakah ada pemain BFC yang dibutuhkan Persebaya. Mengingat timnya yang kelebihan pemain. "Kemarin saya sampaikan ke manajer Persebaya, saya telepon. Kalau memang ada pemain yang dibutuhkan, kebetulan di BFC numpuk banyak pemain, saya persilakan," jelasnya.

Baca: Bhayangkara FC Sudah Kantongi Pengganti Spasojevic

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES