Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Hamka Hamzah Bantah Telah Gabung ke Madura United

Kamis 11 January 2018 09:54 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Hamka Hamzah

Hamka Hamzah

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Bek tangguh Hamka Hamzah memberikan klarifikasi tentang masa depan kariernya. Pemain 33 tahun itu pada Rabu (10/1) diklaim telah bergabung dengan Madura United.

Nama Hamka termasuk ke dalam 25 nama pemain yang dirilis oleh manajemen Laskar Sape Kerrab untuk musim 2018. Hamka memberikan keterangan melalui Instagramnya jika klaim Madura United tidak benar. Pemain yang musim lalu menjadi kapten PSM Makassar itu mengatakan sampai saat ini dirinya belum meneken kontrak dengan klub manapun.

"Sampai saat ini saya belum punya tim. Kalau masalah nego memang Madura ada komunikasi. Tapi namanya nego belum tentu ada kecocokan. Jadi saya umumkan sekali lagi saya belum punya tim sampai saat ini," ujar Hamka, Rabu (10/1) malam WIB.

Manajamen Madura kemarin malam mengumumkan pemain untuk musim 2018. Madura United akan mengikuti Liga 1, Copa Indonesia, dan kemungkinan Piala AFC. Pengumuman skuat ini dilakukan klub peringkat lima Liga 1 2017 ini di Hotel Shangri-La Surabaya. Kebetulan Hamka memang tidak hadir di acara itu karena sedang bersama Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia di Yogyakarta.

Sejak Liga 1 2017 berakhir, Madura United memang gencar memburu tanda tangan mantan pemain Persija Jakarta, Arema FC, dan Persik Kediri itu. Tapi Hamka belum memberi keputusan.

Hamka pernah berujar dirinya masih akan membela PSM Makassar. Bahkan Hamka berniat akan bermain di Juku Eja sampai ia pensiun karena di PSM Hamka memulai kariernya sejak dari akademi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES