Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Pelatih PSM: Grup A Piala Presiden Menarik

Jumat 12 January 2018 13:48 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts

Foto: aksibintang

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts antusias menyamput putaran Grup A Piala Prediden 2018. Pelatih asal Belanda itu senang skuat Ayam Jantan dari Timur akan berhadapan dengan klub-klub besar, seperti Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Menurut Robert, semua anggota Grup A punya skuat yang kompetitif sehingga bagi PSM akan bagus untuk mematangkan skuat dan menguji kemampuan tim.

"Grup yang sangat menarik. Karena di sana ada tim-tim besar seperti Persib, Sriwijaya, dan PSMS. Saya yakin pertandingan akan sangat seru dan menarik," kata Robert dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (12/1).

Willem jan Pluim dan kawan-kawan sudah sejak jauh hari melakukan persiapan untuk menyongsong Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Pasukan Ramang sejak awal Januari ini melakukan pemusatan latihan di Bali.

Dalam waktu dekat, PSM akan terbang ke Bandung. Putaran Grup A Piala Presiden akan digelar di markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Lawan pertama yang akan dihadapi PSM di Piala Presiden adalah klub promosi Liga 1 PSMS Medan pada Selasa (16/1).

Robert ingin di Piala Presiden kali ini PSM bisa memperlihatkan tajinya di hadapan para pesaing. Tahun lalu, PSM hanya berjuang sampai putaran grup karena kalah bersaing dengan Persib Bandung yang ketika itu menjadi juara grup.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES