Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Pelatih PSM Puji Guy Junior

Sabtu 13 January 2018 18:16 WIB

Red: Ratna Puspita

Guy Junior (kanan) ketika masih memperkuat Madura United.

Guy Junior (kanan) ketika masih memperkuat Madura United.

Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR —  Pelatih PSM Robert Rene Alberts memberikan apresiasi atas kinerja penyerang anyar yakni Guy Junior yang tetap menunjukkan hal positif meski baru bergabung dalam tim Juku Eja. Robert Rene Alberts yang dikonfirmasi dari Makassar, Sabtu (13/1), mengatakan sudah menurunkan atau mencoba pemain berusai 31 tahun itu dalam sebuah laga antarpemain selama 2X35 dan hasilnya juga tampil lumayan.

"Kami telah melaksanakan game internal dengan menurukan seluruh pemain termasuk Guy Junior. Hasilnya lumayan mengingat dia baru bergabung dalam latihan," ujarnya.

Sebagai seorang striker yang fungsinya mencetak gol, Guy Junior dinilai cukup baik. Tim pelatih juga akan terus mengasah kemampuan dan ketajaman pemain yang bersangkutan agar menjadi mesin gol di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Sebagai seorang striker, Guy Junior terlihat bagus khususnya di babak pertama dalam pertandingan game internal," ujarnya.

Mantan striker Bhayangkara FC Guy Junior telah menargetkan membawa PSM Makassar tampil sebagai juara pada kompetisi Liga 1 musim 2018 usai resmi bergabung bersama Juku Eja musim ini. "Jadi targetnya tentu juara, tidak ada tujuan lain bagi saya kecuali bagaimana bekerja lebih keras untuk membantu PSM untuk tampil sebagai yang terbaik di kompetisi Liga 1," jelasnya.

Mengenai alasan memilih bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu di musim ini, dia mengaku itu dikarenakan klub ini begitu serius untuk bisa tampil sebagai yang terbaik. Dia bangga dengan ketertarikan manajemen dan pelatih PSM sehinga sudah sepatutnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap laga bersama PSM Makassar kedepan.

"Tim ini begitu serius dan itu juga sudah diperlihatkan saat musim kompetisi sebelumnya. Hal itu sudah cukup untuk bergabung pada musim ini," ujarnya.

 

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES