Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

PSM Bertolak ke Bandung Lusa

Sabtu 13 January 2018 19:49 WIB

Red: Ratna Puspita

PSM Makassar

PSM Makassar

Foto: psm

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar yang saat ini fokus menjalani pemusatan latihan di Bali akan langsung bertolak ke Bandung, Jawa Barat pada 15 Januari 2018 untuk berlaga di Piala Presiden Grup A. Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina di konfirmasi dari Makassar, Sabtu (13/1), mengatakan keputusan untuk tidak kembali ke Makassar lebih dulu dikarenakan jadwal laga perdana turnamen Piala Indonesia digelar 16 Januari 2018.

"Jadi kami dari Bali langsung berangkat ke Bandung untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2018," kata wanita yang akrab disapa Wina tersebut.

PSM Makassar pada Piala Presiden 2018 tergabung dalam Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bersama tiga tim lain masing-masing Persib Bandung, PSMS Medan, dan Sriwijaya FC. Untuk agenda keberangkatan ke Bandung, kata dia, akan diikuti seluruh pemain termasuk para rekrutan anyar yakni Guy Junior.

"Semua pemain yang ikut pemusatan latihan di Bali akan dibawa serta ke Bandung. Saat ini semua pemain terus fokus menjalankan program yang telah tersusun seperti latihan workout yang dilaksanakan pagi tadi," ujarnya.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan saat ini sudah memiliki skuat yang cukup lengkap meski masih mencari tambahan untuk menggenapkan hingga 30 pemain menghadapi kompetisi Liga 1. Pemain itu masing-masing Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun. Untuk penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia serta Guy Junior dari Bhayangkara FC.

 

 

 

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES