Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Jokowi dan JK Resmikan Gelora Bung Karno

Ahad 14 January 2018 19:17 WIB

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Ratna Puspita

Pemanasan para pemain Timnas Indonesia dan Islandia sebelum pertandingan, Ahad (14/1).

Pemanasan para pemain Timnas Indonesia dan Islandia sebelum pertandingan, Ahad (14/1).

Foto: Republika/Debbie Sutrisno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) secara lansung meresmikan renovasi Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Jokowi yang mengenakan jaket Timnas Indonesia berwarna merah dan JK yang mengenakan kemeja putih ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PURP) Basuki Hadimuljono.

"Dengan mengucap bismillahhirahmannirahim, dengan rahmat tuhan yang Esa, pada hari ini renovasi Stadion Utama Gelora Bng Karno saya nyatakan diresmikan dan dimulai pertandingan ini (Indonesia vs Islandia)," kata Jokowi dalam peresmian, Ahad (14/1).

Jokowi pun tak lupa membubuhkan tanda tangan di atas prasasti bahwa renovasi stadion GBK ini telah selesai. Jokowi, JK, beserta para menteri pun langsung menuju bangku VVIP untuk ikut serta menyaksikan pertandingan persahabatan.

Dalam pertandingan ini tampak sejumlah menteri ikut antusias diantaranya Panglima TNI Hadi Cahyanto, Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain itu hadir pula Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Gubernur Bank Indonesia, Ketua OJK Wimboh Simbolon, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, serta Ketua Partai Perindo Harry Tanoe.

photo

Stadion Utama Gelora Bung Karno. (ANTARA/Sigid Kurniawan)

 

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES